Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 16 December 2008

Meaningful Gift From JunSu FC


[Dow Jones] Dalam rangka ulang tahun Xiah Junsu tanggal 15 Desember , fansclub Xiah Junsu di Korea mengadakan sebuah acara untuk memberikan Junsu sebuah hadiah yang sangat bermakna.

Kim Dan Hwee (12 thn)
user posted image
user posted image

Fansite Xiahsoul (www.xiahsoul.net), memberikan bantuan dana kepada seorang penderita tuna rungu bernama Kim Dan Hwee yang berusia 12 tahun, untuk melakukan operasi implan koklear dan rehabilitasi bahasa selama setahun. Event yang diberi nama "Love's Snail"(www.soree119.com) ini berhasil mengumpulkan dana sebesar 8.000.000 Won (Rp. 800. Juta) dari Naver dan Xiah Happy. Besok pada tanggal 16 Desember, dijadwalkan Dan Hwee akan dioperasi oleh ahli Otolaryngologi.


user posted image
user posted image

Sementara itu, tidak hanya memberikan bantuan kepada Dan Hwee, XiahMaru(xiahsoul project), juga berhasil mengumpulkan dana sebesar 2,5 Juta Won (Rp. 250 Juta) untuk membantu para manula di sebuah panti jompo melalui "Sharing's Nest", dan setiap bulannya melalui "World Vision", Xiah Maru akan mendonasikan sebesar Won 110.000(Rp. 11 Juta) untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Program ini merupakan hasil pengumpulan dana semenjak awal tahun ini, dimana Junsu akan menerima bukti pembayaran setiap bulannya.

bukti pembayaran yang akan terus di informasikan kepada Junsu
user posted image

Source : XIAH SOUL + DNBN + christyluphtvxq@blogspot
Translations : *JunsuIsMine* @ TVXQINDO.COM

No comments: