Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Monday 22 December 2008

Japanese Newspaper "Yomiuri" Sells Out After Printing TVXQ Special

Japanese Newspaper "Yomiuri" Sells Out After Printing TVXQ Special


"Popularitas TVXQ di Jepang bukan untuk diblokir"
Harian koran Jepang "Yomiuri" mencetak wawancara khusus dengan TVXQ dan hasilnya koran tersebut terjual dengan sangat cepat. Ini telah menjadi hal yang sering dibicarakan.

Di bagian Pop Style pada tanggal 17, "Yomiuri" mempunyai topik "Menghadapi dunia, lima orang yang tidak biasa", dan menceritakan tentang kehidupan TVXQ sebelum debut dan cerita kesuksesan mereka di Jepang.

Fans TVXQ bahkan menelepon untuk memesan agar bisa mendapatkan koran tersebut. Karena permintaan yang tinggi, koran tersebut menjadi out-of-stock, sungguh hal yang luar biasa.

Pada tanggal 18, seorang anggota forum, "Yomiuri" mengumumkan bahwa penjualan koran mengenai TVXQ diterima dengan baik oleh semua orang. Anggota dari forum yang terlibat dalam pencetakan koran ini mengatakan,"Para pembaca, terima kasih untuk semua pemesanan koran mengenai berita spesial TVXQ pada tanggal 17. Perusahaan kami berharap memiliki stok yang cukup untuk memuaskan pesanan semua orang. Tetapi karena sekarang kami kehabisan stok, tolong agar dimaafkan karena kami tidak bisa memuaskan semuanya."

Sebuah koran terjual habis karena mencetak wawancara seorang top star, tidak peduli di negara mana pun, ini adalah pertama kali dalam sejarah.

4 kali berturut-turut menjuarai puncak mingguan Oricon, TVXQ akan tampil untuk pertama kalinya di NHK red/white concert pada tanggal 31 Desember. Mereka juga akan muncul di program musik TBS spesial tahun baru "CDTV SP Premiere Live" akan ditayangkan pada hari yang sama. Sekarang kita bisa merasakan popularitas mereka yang semakin meningkat.


Translation: jae!fany@ Shinki! Forums (http://iscreamshinki.net)
Source: XiahKing + Mr. TVXQ
Credit : Shinki Forum + TVXQindo + chrstyluphtvxq@blogspot

Aish...
Merinding bgt gw bacana..
DB oppa emank top abiez dech,..
Pertama kali dalam sejarah nech..
Mpe stock abiez gitu..
Manteb dech..

No comments: