Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Thursday 11 December 2008

Exam is FINISH

10 Desember 2008

Huwah..
Akhirna nie hari, hari trakhir ulum..
Sumpah seneng bgt gw..
Mpe tadi pas ulum pkn lagi ngisi essay truz nget nie pelajaran trakhir yg ulum, gw mpe lupa mw nulis apz,hahaha..
Tapi untung ada bayangan,haha...
Wah, kayakna nie are puri bakal d penuhi ama anak KK dech,hehehe...
Gw jam setengah 2 mawh pergi nonton Twilight d Puri..
Bareng ama Agnes, Lia, Riri, Livi, Arindi, Ela n Lenny..
Seneng bgt dah rasana bisa ulum langsung refreshing gitu,haha...
Mpe puri, qita langsung bli tiket nech bwat ham 15.10..
Gak lama ternyata Floren, Tere, Marsha, dll juga dateng...
Mereka juga nonton Twilight..
Gak lama juga qita mua langsung masuk k studio, tentuna biz bli popcorn n minuman,hehehe...
2 baris isina anak KK mua, n ada Cathy n Ivan d atas,hehehe...
Ternyata bener yg d bilang anak-anak yg dah nonton..
qren tuwh film..
Awalna che gw g gitu tertarik ama nie film,pas lyat foto che robert juga byaza aja..
Tapi pas nonton, berubah dah gw..
N tuwh cowok tatapan matana qren bgt sumpah..
Demen bgt gw ama matana,xDDD
Tapi rada kecewa juga che benerna..
Coz kn byk yg bilang qren bgt mpe ada yg bilang ntuwh film terbagus yg pernah dy tonton.
Tapi gak tawh napz menurut gw..
Qren che qren bgt tapi bukan brarti film terbagus n gw ngerasa ada yg kurang..
coz pas nonton juga ada bagian yg gw gak ngerti ceritana,*LOL*
Yha tapi sekarang che gw lagi kena virus Twilight..
Pengen nonton lagi nech gw,hahaha...

Biz nonton qita pada jalan-jalan nech...
K Gramed dulu dech kayakna baru makan,hehehe..
Biz makan baru muter2 d puri bwat nurunin makanan,haha..
Jam 8an dech kykna, qita pulang..
Wah seneng dech pokokna..
Bener2 ngelepas strezz bgt...
haha...

1 comment:

Lia Levina said...

ty...klu mo ntn lg ikut dunk..byarin y..hehe..ato ga bliin bku ato OSTna d..hehe