Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Friday 12 December 2008

DBSK VS RAIN - Karisma di Atas Panggung

Photobucket

DBSK VS RAIN - Karisma di Atas Panggung

DBSK dan RAIN yg mempunyai banyak fans di dalam negeri bahkan sampai ke seluruh Asia, dengan status penyanyi bertemu di atas panggung "Golden Disc", di mana menunjukkan image sebagai laki2 yang "hot".

DBSK dan Rain, pada tanggal 10 malam hari di lapangan Olimpic Park yang menyelenggarakan "Golden Disc" ke 23, di atas panggung Golden Disc ini dengan mempertunjukkan image MAN, menarik perhatian banyak orang.

Pada hari itu, DBSK dengan image laki2 yang telah matang menarik perhatian fans. Dengan di iringi lagu yang telah di ubah "JUMUN-MIROTIC", kelima orang member dari lima pintu yang ada keluar, mempertunjukkan panggung yang mempesona dan juga kekuatan tari serta menyanyi yang sangat penuh tenaga. Selain pertunjukkan itu, Uknow YoonHo dan Yeong Woong Jae Joong menunjukkan pertunjukkan yang sangat bagus yaitu di udara melompat ke belakang.
Pakaian yang di kenakan oleh DBSK juga di bandingkan siapapun paling mengkilap. Dengan di padukan kaos tangan berwarna merah, perhiasan yang di pakai'pun semakin menunjukkan image karisma laki2. terlebih lagi adalah pakaian yang di pakai oleh Yeong Woong Jae Joong, saat menunjukkan otot'nya, benar2 menarik perhatian para fans wanita.

Selain itu, RAIN pada hari itu juga menunjukkan sebuah panggung yang sebelum'nya belum pernah di lihat, mengeluarkan karisma laki2 di atas panggunmg dan membuat susana menjadi menggila.
Bahkan DBSK juga karena pertunjukkan panggung RAIN bersorak sorak, RAIN juga menikmati panggung yang di tampilkan oleh DBSK, menunjukkan sebuah hubungan yang hangat di antara senior dan junior'nya.

Credit: DNBN + Demon + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: