Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Friday 19 December 2008

Di Buka'nya DBSK "SINGLES" Illustrated

Di Buka'nya DBSK "SINGLES" Illustrated Naive

Photobucket

DBSK yang dengan mengandalkan "WRONG NUMBER" yang mendapatkan sambutan dari banyak pihak akhir'nya menyelesaikan pemotretan untuk majalah style "SINGLES"

Dengan memakai sistem 1 hari 2 malam telah di buat sebuah ilustrasi di mana akan di buka kepada umum DBSK yang tidak pernah terlihat di depan umum sebelum'nya. Di bangunan berlantai 2 di mana di langsungkan pemotretan, mereka dengan jadwal yang sibuk akhir'nya kembali ke kehidupan yang biasa'nya.

Ilustrasi kali ini akan di perlihatkan kepada semua'nya kehidupan sehari2 DBSK yang tidak pernah tampak di depan umum. Mereka yang tidur siang di atas sofa, mencuci baju, mendengarkan musik dan keadaan2 yang sebenar'nya seperti itu.

Di saat di adakan pemotretan mereka tidak henti'nya menampilkan karisma mereka. Penanggung jawab majalah style "SINGLES" mengatakan "Walaupun sudah menyelesaikan pemotretan'nya, tapi benar2 merasa nyaman, benar2 merasa mudah. Walaupun jadwal'nya sangat penuh, mereka masih tetap bisa menjaga senyum, berusaha keras menyelesaikan pemotretan, mengeluarkan karisma masing2. Berkat mereka, para pekerja juga selalu merasa bahagia."

Credit: DNBN + Demon Home + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

1 comment:

Anonymous said...

Woww, keren bgtz..
Ntw kyk mjalah gt y??
Mauuuuu...
Ktny d xtu ad keg seari-ariny mrk kn..
G pnasaran neh pngen lyat..
Huhuhuhuuhu..
Ad yg mau bliin bwt g ga?!
Wkwkwkwkwkkwk...
Mrk kacian y te2p hrz snyum wlau chape..
Ebad..
Yg laen jg ngrasa bhagia gr2 mrk..
Xngny db always membawa happiness 4many people..

^nez..^