Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Wednesday 17 December 2008

^Cassiopeia Forever^

Photobucket

Gw bener-bener gak ngerti dech..

Kenapa yha orang tuwh selalu bisa menilai orang lain dari luar? Kenapa mereka yang hanya melihat sekilas aja tanpa tau apa-apa bisa menilai orang lain? Apa che yg mereka lyat itu???
Gw marah, emosi bgt dech tyap kali ada orang yang mulai ngehina n ngejelekin DB.. Mereka tuwh seenaknya aja bilang DB tuwh sampah laqh, gak level laqh, ato apz laqh. Apa mereka itu gak bisa ngaca yah ama diri sendiri?? Mereka itu udah perfect blom sampe bisa ngomong kayak gitu??? Banyak bgt che orang yang gak bisa lyat diri sendiri!
Mereka gak tawh apa-apa tentang DB tapi seenaknya aja ngehina DB. Mereka gak tawh apz qalo DB tuwh udah bekerja keras untuk dapetin semua ini. Gak gampang kali sampe mereka bisa kayak sekarang ini. Butuh usaha n kerja keras! DB tuwh udah berusaha dari 0 sampe dapetin semua ini. DB tuwh ngelewatin berbagai macam tantangan n rintangan, tapi DB always senyum bwat ngadepin muana. DB tuwh punya rasa kekompakan n persaudaraan yang tinggi yang nyemangatin satu sama lain. DB nangis n tertawa bareng-bareng, ngelewatin semuanya bareng-bareng. DB gak pernah nyerah, mereka selalu ngasih yang terbaik bwat gans na, bwat Cassiopeia n Bigeast. Tapi kenapa orang yang gak tawh apa-apa itu seenaknya aja bilang qalo DB tuwh gak ada apa-apa nya. Apa mereka bisa tah kayak DB???
DB tuwh walopun punya skill yang tinggi dalem hal nyanyi n dance, tapi mereka gak pernah sombong. Mereka tetep rendah ati, karena mereka dapetin semua ntuwh juga dengan kerja keras mereka, dengan latihan. n mereka juga tawh, ada Cassiopeia n bigeast yang always dukung mereka kapanpun n dimanapun.
Gw tuwh bangga bgt loqh bisa jadi Cassiopeia, bisa mencintai grup musik kayak DB. Gw kagum sama kekompakan DB. Gw kagum sama persahabatan DB yang blom pernah gw lyat d grup lain sebelumnya. Itulah alasan kenapa gw bisa begitu lama jadi Cassiopeia. D banding gw ngefans sama grup musik ato artis lain, DB yang paling lama. Yang lain, satu tahun aja gak bisa.
Banyak yg ngomong : "Knapz lo suka DB?", "Ikh, cowok cantik gitu.", "Apaan tuwh om-om gitu.", "DB tuwh sampah.", "Apaan tuwh DB?", dan sebagaina lagi yang bikin gw emosi.
Tapi gw gak peduli mereka mawh ngomong apz. Gw cinta n ngefans ama DB, truz apa masalahnya sama mereka?? Kenapa che mereka gak tutup mulut aja qalo gak tawh apz-apz.
Emank gw akuin, gw pertama kali suka DB juga karena tampang, tapi semakin lama gw kenal mereka, DB tuwh bukan cuma punya tampanng yg oke banget, tapi juga punya skill dan inner beauty yang bikin gw gak bisa ngelepasin diri lagi dari DB,xDD
Seperti gw bilag tadi, gw gak bisa ngefans sama orang sampe setaun atau lebih, tapi gw jadi Cassiopeia tuwh udah hampir 2 tahun. Dan gw gak pernah bosen sama meraka,xDD
Malahan gw semakin bangga n mencintai DB.. haha..
Gw gak peduli mereka bilang DB tuwh oplas laqh, ato bilang cuma modal tampang aja. Mereka gak tawh apz-apz! Jadi gw saranin yha mereka tuwh mending cari tawh dulu mengenai DB. Gw yakin mereka bakal nyesel dengan apa yang mereka pernah katakan. Db tuwh perfect bgt bwat gw,haha.. Yha emank che nobody's perfect. Tapi bagi gw DB tuwh perfect karena gw blom pernah nemuin kejelekan mereka,xDDD

Last words : gw minta maap qalo ada kata-kata dari gw yang kelewatan n menyinggung,haha..

2 comments:

Anonymous said...

Xory y br bz comment xkrg..
Hehehehe..
Tp xumpah g bnr2 salut bgtz ma kt2 u..
U dpt tw kata2 drmn ciy??
Wwkkwkwkwk..
Pzti bagi yg ud nyndir db n bc tw kt2, nusuk ati bgtz..
Tp y ga tau y xo org ntw muka tmbok n ga tau malu..
Wkwkwkwkk..
G ga nyngka xegt bsrny u ngbelain db..
Ckckckckckk..
Salut dh g ma u..
Wkwkwkwkk..

^nez..^

Anonymous said...

YAPZZZ BENER BANGEDDH....

KITA BER NASIB SAMA ....

DBSK FOREVER ...!!!!!