Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Thursday 4 December 2008

Busy Day

Rabu, 3 Desember 2008

Wuih..
hari ini bener2 busy day bgt dah...
N hari yg ngebetein bgt!!!!
seperti byaza tyap are rabu ada kebaktian d skul gw..
Males bgt che. secara gw kn katolik,hehehe... tapi yha kut aja dech,haha...
sebelum mulai kebaktian seperti byaza gw blajar dulu..
mana ulum mandarin juga gw blom belajar lagi,hahaha....
Pas ud mulai kebaktian n pak samuel lagi khotbah, gw nyatet khotbah laqh, secara d suruh gitu..
Ekh tiba2 ada 2 guru dateng n ngambil-ngambilin buku pelajaran..
shit bgt dah!!!
Gw gak baca d ambil juga tuwh kertas..
Dy gak lyat x gw lagi nulis, tuwh kertas kn emank g bisa d tutup..
mw masukin tas juga males kali, tas gw aja ud berat gitu...
C agnes n tere juga gak baca maen d ambil aja..
bego bgt dah tuwh guru, sumpah...
Pas pulang bu N bilang boleh d ambil bukuna, yawda qita rame2 ke ruang guru..
Ekh malah d oper2 k guru2 gitu..
Seribu satu alesan dech pokokna g boleh d ambil..
yg bikin kesel lagi, bu R tuwh kepo bgt..
Sial bgt dah!!!
Ngomongna najong bgt lagi, sumpah kesel bgt gw...
Gak ada urusanna ama dy, ikut campur bgt!!
Dah gitu ulum mandarinna essay lagi..
Huwah gw gak bisa, apzlagi bagian trakhir...
Mati dah,xDDDDD
Untung ulum kompie gampang bgt, lancar dah ngerjain na,hahaha....

Biz pulang ulum gitu, masih ada ulum perbaikan fisika lagi..
bukan perbaikan che tapi ulum ulang lagi karena kemaren soal na emank parah bgt...
Ugh, sama aja..
soal ntuwh juga gw cuma bisa dikit bgt..
ntuwh aja pala gw udah ringan banget rasana, waktu na juga kykna cepet bgt yha,xDDD
Ancur dah tuwh Fisika gw... hahahaha...

Dah bis ulum Fisika, udah jam setengah 3 gitu..
Pak totok lagi mw ngambil nilai aerobik..
Jadi gw baru pulang jam setengah 4..
Huwah bener2 sore abiez...
gw langsung makan n baca BI bentar doankz..
Bis ntuwh tidur gw, coz pala gw bener2 ringan bgt rasana, g sanggup qalo langsung tancep belajar mat lagi,hahaha..
Bangun2 udah jam setengah 7..
Wuah, langsung melek n cuci muka gw..
Biz ntuwh mulai belajar mat dech...
Mpe jm 10an gw baru selesai blajar mpe peluang..
Trigono n lingkaran blom gw baca sama sekali..
Gw langsung baca lingkaran, tapi tetep aja gak ngeri tuwh lingkaran, parah bgt...
Gw ngulang lagi dech, lyat2 soal2 yg pernah d kasih d bimbel n lyat2 pembuktian trigono..
Pas lyat jam lagi udah stengah satu..
Mati dah, blom selesai lagi balajarna...
Langsung aja gw ngapalin rumus2 na gitu n lyat2 sekilas gitu..
Jam satu gw tidur dah, udah chape bgt..

Nie are bener2 brat bgt dah..
Mpe gw gak bisa OL n buka kompie,hahaha..
Kayakna tyap ul mat gw gak bisa buka kompie dech,xDDD
Untung na gw bisa ngelewatin hari itu...
Heh, lega rasana..xDDD

Tadi pas bwat ulum mat che luamayan...
Gw berusaha rileks tuwh,xDDD
Tapi lingkaran gw bener2 gak bisa tuwh..
Banyak juga che yg gw gak bisa coz waktuna juga mepet bgt..
Qalo udah kepepet gitu gw udah gak bisa mikir lagi, udh panik che,xDD
Essay aja gw bikin setengah jam trakhir dengan cepet2, gak tawh dech bener ato salah..
Npmer 3 g gw isi, bis udah gak keburu lagi,hahahaha...

Besok ulum kimia,T.T
Entahlah,gw pusing,xDDD
Gw udah down nech ama ulum kali ini, nilai gw knapz ancur2an gini yha..
hahaha..
Tapi aja dech..
Seperti kata Uno,haha...

No comments: