Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Sunday 25 January 2009

Yoochun's Interview in Pinky Magz

Yoochun's Interview in Pinky Magz

Barang-barang yang Kamu Sukai Akhi-akhir Ini :

Lilin Franfran. Akhir-akhir ini saya tidak bisa tidur karena banyak pikiran. Saya juga punya hal-hal yang saya khawatirkan ... Jadi saya nyalakan lilin-lilin itu dan mencari kenyamanan di dalamnya. Saya juga membelinya di Korea dan di sana ada lebih banyak jenis daripada yang saya punya sekarang. Tapi harganya lebih mahal daripada yang saya kira.

TANYA MEMBER YANG LAIN!
Yoochun hot karena!


Waktu dia membuat lagu dan main piano, dia terlihat sangat 'woah'.
Itulah saat-saat di mana kamu bisa melihat Yoochun yang sebenarnya karena dia melakukan hal-hal itu dengan sepenuh hatinya." (dari Yunho)

Dia menjalani musik dengan sepenuh hatinya dan itu benar-benar mengagumkan. Dan kamu selalu merasa kalau dia menjalani hidup apa adanya. Hebatnya lagi, dia tidak mengganggu orang lain walaupun biasanya dia melakukan hal-hal sesuai caranya sendiri. (dari Jaejoong)

Dia punya sebuah sisi leadership di mana dia tahu atmosfir macam apa yang harus dibuat dan mengatur orang lain. Hebatnya dia itu, dia menyelesaikan semua hal yang dia seriusi. Dia itu action di atas kata-kata. (dari Junsu)

Dia orang yang bijaksana. Dia punya hati yang besar. Dia punya sisi manly yang berbeda dari sisi manly-nya Yunho. (dari Changmin)

Yoochun, Tolong Hentikan Ini!

Mengajak saya untuk makan snack di tengah malam bersama dia. Kamu tahu kan ada kalimat ini, "Lelaki itu patuh"? Yoochun sangat pintar dalam berbicara. Dia akan bilang, "Kalau kamu mengajak saya, saya akan bilang iya. Bagaimana dengan kamu?" ... Dan hati saya pun jadi lemah dan berkata, "Baiklah, tapi hanya untuk hari ini!" (dari Yunho)

Dia selalu tidur dengan AC menyala. Saya rasa dia suka udara dingin, tapi kamarnya tidak pernah hangat, di musim dingin sekalipun! Yoochun selalu bilang, "Panas, panas!" Tapi kami kedinginan. (dari Jaejoong)

Kalau bersama dia, atmosfir-nya berubah dengan mudah. Kalau tensi-nya sedang rendah, semua orang memperhatikannya. (Tertawa) Kalau dia lagi muram dan moody, kami semua juga muram dan moody. Dia punya aura yang hebat. Yoochun yang sekarang? Tensi-nya sangat tinggi!" (dari Junsu)

Mengajak saya untuk makan snack di tengah malam. Saya juga jadi tambah gemuk! Waktu tengah malam, dia akan bilang, "Ayo pergi ke restauran Ramen!" dan dia selalu membeli makanan instan seperti ramen, yakisoba dan makanan-makanan instan lainnya yang enak-enak (marah). Apa sih maksudnya, "Saya kesepian kalau makan sendirian"?! (dari Changmin)

Hal-hal yang Dulu Tidak Bisa Kami Katakan Kepada Yoochun Tapi Sekarang Bisa

Yoochun mencharge handphonenya dan pergi keluar. Tapi saya mencabut handphonenya dan menggantinya dengan handphone saya selama kurang lebih setengah jam. Itu adalah kejahatan sempurnya yang tidak diketahui olah seorang pun. (dari Yunho)

Hadiah yang ditujukan buat Yoochun, saya makan semuanya. Saya tidak melakukannya hanya sekali saja, tapi berkali-kali. Barang-barang seperti makanan, minuman~ ... Saya rasa saya tidak ketahuan ... Maaf! (dari Jaejoong)

credit : as tagged + fangirlmitz@blogspot + TVXQIndo + christyluphtvxq@blogspot
Indo trans : azalia@TVXQIndo

No comments: