Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Saturday 10 January 2009

DBSK Tohoshinki "Red White Concert" Walaupun Sebentar tapi Adalah Panggung yg Tak Terlupakan

DBSK Tohoshinki "Red White Concert" Walaupun Sebentar tapi Adalah Panggung yg Tak Terlupakan

THSK mengatakan " 'Red White Concert' walaupun sebentar tapi Adalah Panggung yg Tak Terlupakan.
DBSK tahun lalu pada tanggal 31 desember ikut serta dalam kegiatan musik Jepang yang paling tinggi 'NHK Red White Concert'. DBSK sebagai grup Korea yang pertama kali'nya ikut dalam acara 'Red White Concert' ini bersama sama dengan para dancer menciptakan panggung yang tampak bersemangat, dengan lagu yang pernah menjadi juwara di Oricon "Purple Line" dan juga lagu romantis "Doushite Kimi Wo Ni Natta Shimmatan Darou" mendapatkan tepuk tangan dari penonton semua'nya.

Kesan2 mengenai tampil'nya mereka di 'Red White Concert', semua staff yang bersangkutan mengatakan: "DBSK berdiri di panggung 'Red White Concert' walaupun sangat sebentar, tapi adalah sebuah panggung yang tak terlupakan, hal ini sudah terpatri di dalam hati. Untuk pertama kali'nya DBSK yang harus yakin dan juga melakukan semua persiapan'nya sangatlah hebat. Merasa sangat spesial, selain itu juga telah menjadi pengalaman yang sangat baik.

DBSK sejak awal bulan Januari telah memulai liburan selama 10 hari'nya, setelah itu akan kembali sibuk bersama sama beraktifitas. Tanggal 20 januari mereka di Jepang akan meluncurkan single baru, sebelum hari peluncuran itu mereka akan melakukan kegiatan2 di Jepang. Pada bulan Februari di mulai dari Korea, lalu di mana akan berlanjut ke Beijing, Shang Hai, Taipei, Bangkok dan 5 kota lain'nya akan di selenggarakan konser Asia sebanyak 12 arena.
Staff dari SM mengatakan "Para staff di saat liburan menghabiskan'nya dengan keluarga masing2. Setelah itu segera akan di lakukan peluncuran single baru di Jepang dan juga konser asia. Mohon banyak2 mendukung mereka."

Credit: DNBN + Hey! JJ + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: