Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Wednesday 14 January 2009

TVXQ Perjalanan Menuju No.1 Asia


TVXQ Perjalanan Menuju No.1 Asia

user posted image

Dengan tampil pada tanggal 31 Desember tahun lalu di NHK Hall Shibuya, Tokyo, Jepang (Kouhaku ke-59), TVXQ berhasil memperkuat posisi mereka di Jepang sekaligus menutup tahun 2008 dengan luar biasa. TVXQ berhasil terpilih sebagai salah satu pengisi acara dalam acara paling bergengsi di Jepang yang dipilih berdasarkan total penjualan album,dan download, sehingga musisi yang ikut terlibat dapat dikategorikan sebagai penyanyi terbaik di tahun tersebut; dimana TVXQ berhasil menjadi pemenang Kouhaku ke-59 bersama tim Putih. Pada tahun 2008 TVXQ juga berhasil menempatkan 4 single mereka menjadi juara di Oricon Weekly, sekaligus memecahkan rekor sebagai satu-satunya musisi non-Jepang yang berhasil menjuarai Oricon Weekly sebanyak 4 kali.

Album ke-4 TVXQ berjudul MIROTIC hingga pada bulan ke-6 penjualan, telah berhasil terjual sebanyak 502.837 kopi, merupakan penjualan terbaik setelah 5 tahun lalu, pada tahun 2003 album ke-8 Kim Gon Moo terjual sebanyak 500.000 kopi. Sebagai tambahan, TVXQ dibayar 800 juta Won untuk setiap CF-nya, menunjukkan pengaruh yang kuat dari grup ini.

Source : DNBN + TVXQindo + christyluphtvxq@blogspot
Translations : *JunsuIsMine* @ tvxqindo.com

No comments: