Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Sunday 25 January 2009

Pinky Maret - Tujuan THSK Tahun 2009

Pinky Maret - Tujuan THSK Tahun 2009

Junsu: Tahun 2009 benar2 akan berusaha dengan keras, ingin berdiri di panggung Arena Tokyo. Apabila dari saya sendiri, ingin pergi berjalan jalan, pergi ke manapun juga boleh ! di dalam negeri atau di luar negeri semua'nya ok, ingin mendapatkan waktu yang seperti ini, selanjut'nya akan berusaha dengan keras !

Yoo Cheon: Kalau ada waktu ingin bersama sama dengan mama dan adik pergi tamasya keluar negeri. Eropa atau manapun.. banyak tempat, pergi ke manapun boleh ! Kalau tujuan di bidang pekerjaan, ingin menulis lirik lagu untuk artis lain, karena hal itu akan berusaha keras, dan masih juga ada, ingin berlatih lebih bagus lagi dalam hal menyanyi dan menari.

Jae Joong: Semoga tubuh dan usia akan seperti ini tidak akan berubah.. hanya ingin berubah menjadi lebih matang. Untuk usia tidak ingin bertambah lagi. Ingin hidup terus seperti ini. Apabila di bidang pekerjaan, semoga tahun ini berubah menjadi lebih sibuk !! manager, mohon berikan kami lebih banyak pekerjaan!! tolong lah!!

Chang Min: Karena tahun 2008 di Korea dan negara lain selalu kesana kemari, tahun ini masih akan belajar dengan lebih baik lagi, semoga bahasa Jepang bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Menyanyi, menari semua'nya akan lebih berusaha keras lagi. kalau diri sendiri, untuk'ku pribadi, berharap lebih dewasa lagi, masih ingin tetap berlatih gitar!

YoonHo : pertama tama ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang. Masih juga, ingin lebih bertambah dewasa baik dalam hal pikiran maupun hati. Untuk saya pribadi ingin pergi Las Vegas! Walaupun dulu pernah pergi karena berkaitan dengan pekerjaan, di sana menikmati pemandangan yang ada, benar2 hal itu membekas di pikiran saya.

Credit: Pinky Maret + Mr.TVXQ + Tuyabu + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com  

No comments: