Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 27 January 2009

THSK WON ORICON WEEKLY, 090127

THSK Memimpin dengan Memenangi 4 kali Berturut-turut

(27 Januari 2008, 6:00)

Group beranggotakan 5 orang asal Korea Selatan, THSK, dengan single ke-25 mereka berjudul [Bolero/Kiss the Baby Sky/忘れないで] telah terjual 89,000 kopi, membuat mereka memimpin penjualan minggu ini.

TVXQ pada tahun 2008 merilis [Beautiful You/千年恋歌] pada bulan Mei,kemudian pada bulan Juni merilis [どうして君を好きになってしまったんだろう?], bulan Oktober merilis [呪文-MIROTIC-] dimana semuanya berhasil menjadi pemenang Oricon Weekly. Di awal tahun 2008, mereka juga merilis [Purple Line] yang menjadi single pertama mereka yang memenangkan Weekly, sehingga total hingga saat ini THSK telah memenangkan 5 kali Oricon Weekly menjadikannya artis luar Jepang pertama yang memecahkan rekor tersebut.

Bolero menjadi salah satu OST. Subaru. Sebagai tambahan, acara TV Jepang NTV, Zoom in Super Saturday menjadikan [Kiss the baby Sky] sebagai lagu tema mereka untuk musim dingin. pada single ini juga selain Kiss the Baby Sky, Wasurenaide juga merupakan lagu yang ditulis oleh THSK sendiri pada seri Triple-A. Cover CD single in juga menjadi perbincangan karena memakai artis Meisa Kuroki sebagai covernya.

source : oricon + DNBN + TVXQindo + christyluphtvxq@blogspot
Translations : *JunsuIsMine* @ TVXQINDO.COM

No comments: