Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Saturday 10 January 2009

Chang Min yg Menerima Operasi Mata

Chang Min yg Menerima Operasi Mata

Judul : Seluruh Keluarga Kami di Jiang Nan* Bright World Melakukan Operasi
Nama : Choi Kang Chang Min
Nama operasi : Da Vanci + Amaris
Hasil operasi : kiri : -1.5->1.5 kanan -2,5->1.5
Waktu operasi : Januari 2009
Kesan2 : Menjalankan kegiatan di Jepang terlihat sama sekali tidak ada masalah oleh karena itu selalu di undur2, sekarang akhir'nya menerima operasi LASIK
Saya sekarang merasakan dunia yang lebih terang (bright world), setiap hari dengan suasana hati yang lega melewati'nya.
Sebenar'nya, rumah sakit ini untuk kami sudah tidak asing lagi, karena member kami Micky Yoo Cheon dan juga Xiah Junsu, dan juga mama saya pernah melakukan operasi di sini. Hasil operasi'nya sangat bagus, jadi saya akhir'nya memutuskan "kalau ingin melakukan operasi LASIK, harus di Jiang Nan Bright World."

Karena ada masalah pernah di sebuah acara sedang melakukan tarian yang bersemangat tidak sengaja menjatuhkan kacamata yang tersembunyi (mungkin soft lens), hampir saja terjadi kecelakaan. Untung saja tidak sampai terjadi apa2, tapi setelah itu setiap kali ada performance, karena khawatir akan terjadi hal itu lagi menjadi tidak bisa konsentrasi dalam melakukan pertunjukkan.
Selain itu, setiap kali mata terkena cahaya yang kuat, memakai kacamata tersembunyi dalam waktu lama dan mata bisa penuh dengan darah adalah hal yang wajar.
Hasil'nya, seluruh tubuh akan merasakan tekanan mata yang sakit.
Mama saya yang paling jelas apabila saya karena mata'nya tidak bagus menjadi sangat susah, jadi selalu mendukung saya untuk melakukan operasi LASIK. Akhir'nya saya mengumpulkan segenap keberanian memutuskan untuk melakukan operasi LASIK.

Sebelum di operasi di lakukan sebuah pemeriksaan, sekaligus juga dapat memahami kondisi mata saya seperti apa dan kenapa harus menerima pemeriksaan ini, benar2 sangat bagus.
Kepala rumah sakit dengan penuh percaya diri meyakinkan saya, dengan memakai sinar laser AMARIS melakukan operasi adalah yang paling bagus. Sinar laser AMARIS di bandingkan dengan sinar laser yang ada sekarang ini sudah lebih maju, bisa dengan memakai sinar laser itu di lakukan operasi yang lebih tepat.
Kalau memakai AMARIS, berbaring di atas meja operasi lalu saat sedang menjalani operasi karena tidak tenang bergerak gerak juga tidak apa2. Saya percaya akan kata2 Kepala rumah sakit, menerima operasi ini.

Kata2 kepala rumah sakit di saat mengatakan "Perfect~ sangat lancar" masih terngiang di telinga saya. Operasi sudah berjalan dengan lancar.
Penglihatan membaik dan juga di saat yang sama mendapatkan mata yang sehat kembali, juga bisa mengucapkan selamat tinggal untuk kacamata yang setiap kali performance harus di jaga dengan baik2~ Perasaan ini sangatlah menyenangkan~ sekarang karena operasi LASIK, kegiatan di Jepang juga sudah tidak ada yang tidak ada masalah.

Bisa di katakan sebagai artis yang paling tinggi memilih operasi LASIK adalah hal yang tidak boleh tidak, untuk kepala rumah sakit dan juga seluruh staff rumah sakit Jiang Nan Bright World, benar2 terima kasih

Credit: Mr.TVXQ + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

1 comment:

deemax said...

Oww..ru taw aq klo critax tryta bgini...
wac thx bgd infox ya...
huhuu...awlx q kira cm bwad style atw ap gtu...
tryata changminq ad problem gitcu...

..lam knal..
Please visit:
http://dbskart.blogspot.com

Keep blogging.