Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Saturday 10 January 2009

Uknow YoonHo, Menyumbang Untuk Sekolah'nya "Tidak Suka Terlalu Di Tinggikan"

Uknow YoonHo, Menyumbang Untuk Sekolah'nya "Tidak Suka Terlalu Di Tinggikan"

Member DBSK Uknow YoonHo yang menyumbang sejumlah uang untuk sekolah'nya dulu mengungkapkan perasaan'nya yang malu.

Perusahaan SM di mana Uknow YoonHo bernaung mengungkapkan, "Dia tidak memberi tahu orang lain, hanya ingin diam2 melakukan'nya. Sekarang di ketahui oleh orang lain, bukan karena diri sendiri tidak rela, merasa sangat malu."

Uknow YoonHo pada tanggal 2 mengunjungi sekolah'nya dulu di Gwang Ju, menyumbang untuk 6 orang murid dana kira2 sebesar 6.000.000 dalam bentuk beasiswa. Uknow Yoonho sendiri adalah murid dari sekolah itu yang lulus pada tahun 2004 sebagai angkatan ke 19.

Menyambut akhir tahun, artis Moon Geun Young dan juga beberapa artis lain'nya juga mengungkapkan ungkapan hati mereka. Uknow YoonHo juga dengan cara "orang lain tidak tahu" melakukan hal itu, menunjukkan sisi idola yang telah dewasa.

Selain itu, tahun lalu, DBSK yang di bandingkan siapapun lebih sibuk pada bulan pertama ini mendapatkan waktu liburan 10 hari, para member juga menghabiskan waktu mereka masing2 dengan kegiatan mereka masing2.

Credit: DNBN + Demon Home + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: