Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Friday 30 January 2009

B-Pass Maret Edition - Based on Insider

B-Pass Maret Edition - Based on Insider

Karena single baru kali ini [Bolero / Kiss The Baby Sky / Wasuranaide] semua'nya adalah lagu2 yang bertemakan [cinta], jadi pemotretan kali ini memakai warna BG yang bisa langsung terpikirkan akan [cinta]. Kalau begitu warna cinta itu apa ? di saat sedang bingung memikirkan hal ini, merasa masih tetap saja merah, jadi mencoba memakai kertas warna merah. Di saat menata latar'nya, diam2 mencoba memadukan dengan cahaya lampu sehingga terciptalah warna merah seperti yang ada di page 38.

*Di hari itu THSK sebelum melakukan pemotretan semua'nya sedang melakukan rekaman, mereka tidak beristirahat tapi langsung datang ke mari. Benar2 berterima kasih kepada THSK yang sedang sibuk dengan jadwal2 rekaman'nya tapi masih tetap berusaha keras !

*Ketika tiba di pemotretan lima orang. Mereka memakai bahasa yang sangat sopan saat mengatakan [Selamat pagi], tapi memberikan perasaan ada sedikit lelah. Tapi begitu mulai merias dan melakukan penataan rambut, langsung terlihat sangat bersemangat.en~ benar2 sangat ahli!

*Pemotretan kali ini semua'nya memakai tempat di Ebisu, adalah sebuah tempat pemotretan yang sangat cantik yang baru saja selesai di bangun. Bagian luar dan barang2 di bagian dalam'nya semua'nya sangat moderen. Saat berpikir [Ini apakah pintu ?] ternyata itu adalah kulkas, lalu saat memikirkan lagi [Apakah ini pintu ?] ternyata adalah lift. Tidak terbiasa dengan barang2 yang memiliki merk internasional benar2 membuat duduk saja tidak tenang (tertawa). Yoo Cheon dan Chang Min juga mengambil kristal yang ada di atas meja (di dalam'nya ada nomor kamar lokasi pemotretan), meletakkan'nya di tangan lalu memainkan'nya.

*Saat melakukan wawancara, Yoo Cheon yang melihat pudding yang editor beli, mata'nya bersinar, lalu dengan suara pelan bertanya [ini... apakah ini pudding]. Dia di saat bertanya begitu benar2 sangat imud! Membeli 10 macam pudding yang tidak sama, Yoo Cheon berpikir lama barulah memilih pudding yang paling biasa.

Credit: B-Pass Official Webs + Hey! JJ + Mr.TVXQ + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: