Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Saturday 17 January 2009

Seung Ri Message to Xiah Jun Su in a Radio

Seung Ri Message to Xiah Jun Su in a Radio

Shindong:
Kenapa kamu sangat menyukai Xiah JunSu?! Kenapa kamu sangat ingin mengenal dia?

Seungri: aku menyukai Xiah Jun Su hyung karena.... TVXQ adalah grup idola yang semua orang sukai. Aku melihat Xiah Junsu menyanyi live. Ia benar-benar menjiwainya. Dan itu terlihat sangat hebat karena ia menyanyikannya dengan penuh emosi dan cinta. Sebagai penonton, kamu bisa melihat sisi itu. Sebagai seseorang yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi hebat, aku merasa tertarik padanya sebagai junior. Aku mencoba untuk berbicara dengannya beberapa kali. Tapi terasa..canggung.

Shindong: Ayo lakukan pesan audio.

Seungri: Big Bang dan DBSK. Mereka kelihatan seperti grup yang bisa akrab. Tetapi tidak juga- mereka seperti air dan minyak. Tetapi suatu hari, aku menonton TVXQ tampil live. Dan aku melihat salah satu penyanyi, Xiah JunSu, bernyanyi dengan penuh emosi dan ia adalah inspirasiku yang bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Aku mau dekat dengannya, tetapi ia sama dengan member lain. Aku pernah melihat Daesung hyung berbicara dengannya di telepon. Aku melihat TaeYang hyung dan Xiah Jun Su saling menukar pesan – tentang menghabiskan malam bersamaan. *menangis*

Shinyoung: Jangan menangis, keluarkan saja.

Seungri: Xiah Junsu hyung, di masa yang akan datang, tolong ketahuilah perasaanku terhadapmu. Tolong buat aku merasa disambut lain kali.

Shindong: sangat mengharukan.

Shinyoung: Junsu-sshi, aku berharap kamu akan dekat dengan Seung Ri.

Vid Credits: elion_g@dbsklj.
English Trans: vaseline.@TVXQaustralia.
Indo Trans: Jess @ TVXQIndo
Source : TVXQindo + christyluphtvxq@blogspot

No comments: