Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Saturday 23 May 2009

Merah


Judul Buku : Merah
Pengarang : Agnes Jessica
Banyak Halaman : 446 hal
Harga : Rp. 64.900,00
Tahun Terbit : 2009

Resensi novel :

Sesuai dengan namanya. Petra keras kepala seperti batu karang. Masa kecilnya pun keras karena ia ditolak oleh keluarganya. Ia memang tak secantik kakak pertamanya, Joana. Dan tak sepintar kakak keduanya, Helen. Dan orang tuanya tak senang mendapatkan anak ketiganya lagi-lagi perempuan, di saat ekonomi mereka tak terlalu baik. Tapi ia punya hati yang baik. Pertemuannya dengan Yohanes telah mengubah hidup Petra karena pria itu punya kepercayaan bahwa suatu hari gadis itu akan menjadi seorang yang luar biasa melebihi kedua kakaknya.

Tak pernah dibayangkan Petra bahwa ia akan berhubungan dengan dua orang pria kakak beradik yang seayah lain ibu. Yang satu adalah pria yang kejam dan tak berperasaan, tapi menjadi orang pertama yang mengukir cinta di hatinya. Yang satu lagi selalu menjadi penolongnya di saat ia tertimpa masalah.

Keduanya berperan besar dalam mengubah masa depan Petra. Dan tanpa Petra sadari, sebuah Kekuasaan Yang Lebih Tinggi telah memilih wanita itu untuk menjadi si Merah, yang kelak akan menolong banyak sekali orang. Khususnya di Indonesia. agaimana dengan kisah cinta Petra?? Siapa yang dipilihnya? Nathan sang kakak yang berkuasa, atau Jimmy sang adik yang selalu menyelamatkannya???

***

WAJIB BACA!!!!
haha...
Nie buku baru aja balik ke humz gw kemaran, setelah lama berjalan-jalan ke rumah orang,haha...
Jadina baru dech di tulis di blog nie hari..
Qren banget ceritana, bagus...
Ayo baca nie buku,haha... *promo*


No comments: