Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 19 May 2009

CF Baru DBSK Akan di Tayangkan Tanggal 16

CF Baru DBSK Akan di Tayangkan Tanggal 16

新浪娱乐讯北京时间5月19日上午消息,据韩国媒体报道,韩国偶像组合东方神起最近成为了韩国某冰激凌品牌的形象代言人。东方神起已于4月21日在韩国京畿道的某摄影棚完成了该冰激凌广告的拍摄。该广告由韩国著名电视广告导演勇伊执导,已从本月16日开始通过韩国各大电视台陆续公开。

  选择东方神起担任代言的该冰激凌公司相关负责人表示:“东方神起作为在全亚洲范围内都有很高人气的组合,不仅在韩国各个年龄阶段的消费者中均有很大影响力,而且5名成员的形象也非常符合我们的冰激凌甜美的印象,因此才邀请了东方神起为我们公司的冰激凌担任代言。”




trans: 
SINA News Beijing's Time 19 May, menurut berita multimedia Korea, grup Idola Korea akhir2 ini menjadi model untuk sebuah merk ice cream Korea. DBSK pada tanggal 21 april di sebuah studio Korea du Gyeonggi menyelesaikan syuting CF ini. Menurut pihak sutradara iklan ini, iklan ini akan mulai pada tanggal 16 di siarkan di setiap TV yg ada di Korea.

Di pilih'nya DBSK untuk iklan ini, dari pihak perusahaan ice cream ini mengatakan: DBSK sebagai grup yang berkembang di Asia, yang di mana di setiap tempat di Asia memiliki fans, tidak hanya di Korea tapi juga di setiap tempat di semua kalangan usia memiliki pengaruh yang sangat besar, selain itu image dari kelima orang ini juga sangat cocok dengan image ice cream kami, oleh karena itu barulah di minta DBSK untuk menjadi model ice cream kami.

Source: SINA
Posted at: Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com
Shared by TVXQindo + christyluphtvxq

No comments: