Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Thursday 21 May 2009

Artis Pria yg Lebih Cantik drpd Wanita Asli ?

Artis Pria yg Lebih Cantik drpd Wanita Asli ?

"Artis pria yang di bandingkan wanita asli masih lebih cantik" siapakah itu? pertanyaan yang ada di webs UCC ini selalu menjadi bahan perhatian.

Di UCC, di mulai dari peringkat ke 5 di perkenalkan artis yang memiliki image wajah yang cantik. Di peringkat ke 5 dengan mata yang cantik yang kulit yang putih adalah DBSK Young Wong Jae Joong. Selanjut'nya adalah member FT Island Lee Hong Gi yang memiliki kulit yang putih dan mata yang sedang tertawa berada di peringkat ke 4. Dengan film terkenal "King and The Clown" di peringkat ke 3 adalah Lee JunKi. Sedangkan yang berada di peringkat ke 2 adalah member Super Junior Kim Hee Chul. Yang membuat orang sangat menantikan di peringkat pertama adalah artis yang mengandalkan "Beautiful Boys" dan mendapatkan sambutan yang meriah yaitu artis Kim Hye Sung.

Artis2 ini di webs juga mendapatkan penilaian2 seperti "Benar2 di bandingkan wanita masih lebih cantik, sangat iri!", "di bandingkan pacar'ku masih lebih cantik.", "Untuk kalangan pria juga ini adalah sebuah karisma".

Source: as tagged
Chinese trans: onlysj13.com
Posted at: Mr.TVXQ
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com
Shared by TVXQindo + christyluphtvxq

No comments: