Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 10 March 2009

TVXQ&LEE YEUN HEE participate in, Super Junior's 3rd album

TVXQ&LEE YEUN HEE participate in, Super Junior's 3rd album

TVXQ dan aktris Lee Yeon Hee akan ditampilkan dalam album ke 3 Super Junior. "Sorry sorry" sebagai participant.

Anggota TVXQ U-Know Yunho dan Micky Yoochun menambahkan lagu di rapping "이별 ... 넌 쉽니 (Heartbreak)," yang telah menyelesaikan harmonika vocals dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung dari Super junior.

Lee Yeon Hee, membawa film "M," dan akan menambah vocals di lagu "Club No.1."

judul lagu Super Junior "Sorry Sorry," gaya dance-pop "니가 좋은 이유 (Why I like you)," lagu pop Inggris "앤젤라 (Angela)," oriental memenuhi melodies instrumen "리셋 (RESET)," plus lagu lainnya membuat total 12 lagu di album.

Dalam album ini, Yoo Young Jin, Kenzie, Park Chang Hyun, Yoo Young Seok, dan Cho Joon Young, yang merupakan beberapa komposer yang terbaik, akan mewarnai kualitas tinggi untuk album ini.

Super Junior “comebacl” pada tangga; 13 Maret di KBS 2TV "Music Bank" setelah satu tahun enam bulan.



Source: Newsen
Credit: seoulfull @WP + TVXQindo + christyluphtvxq@blogspot
Translated by:Haruno@TVXQindo.com

No comments: