Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Monday 23 March 2009

THSK Debut Dengan Status Model

THSK Debut Dengan Status Model

user posted image
Grup THSK yang lahir di Korea pada tanggal 22, sebagai tamu istimewa hadir di acara yg di adakan oleh Sports Hochi and Nippon TV, Tokyo at Japan Fashion Week (JFW), yang untuk pertama kali'nya menantang tantangan sebagai model.
Di dunia busana dengan tamu sebanyak 1000 orang, kelima member dengan memakai baju yang bermerek ATO, yang berwarna hitam dengan tampan'nya berjalan di atas panggung. Setelah itu juga di atas panggung menyanyikan lagu 'BOLERO' yang akan di luncurkan pada tanggal 25 yang di rekam di dalam album ke 4 mereka 'THE SECRET CODE', menunjukkan perpaduan suara yang indah.
Mengenai debut dengan status model ini, leader YoonHo (23) mengatakan: "tegang, di bandingkan dengan perasaan di atas panggung (saat konser) benar2 tidak sama.", Jae Joong (23) dengan bahasa Jepang yg lancar mengatakan :"Semua'nya sudah melakukan'nya dengan bagus. Nilai 100 !!"

Source: Japan webs
Chinese trans: Ninka@Hobbs
Posted at: Hobbs
Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: