Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Thursday 26 March 2009

Syarat yg Harus di Miliki Oleh Leader

Syarat yg Harus di Miliki Oleh Leader

Kebanyakan dari grup idola semua'nya memiliki leader yang bisa mewakili diri mereka. Usia, karakter, kepandaian berbicara, pengalaman dan berbagai macam syarat lain'nya di saat yang sama juga di perlukan untuk di pilih menjadi seorang pemimpin.

*Leader "Hanya percaya hyung"

Kebanyakan dari grup idola semua'nya memilih usia yg paling besar untuk menjadi pemimpin mereka. Grup SNSD dengan 9 orang member di mana 7 member di antara'nya memiliki usia yang hampir sama, tapi Tae Yeon yang lahir paling dulu di pilih menjadi pemimpin'nya. DBSK juga memilih Uknow YoonHo sebagai pemimpin mereka. Super Junior juga memilih Lee Teuk menjadi leader mereka.

Usia yang paling besar dan kemampuan untuk memimpin adalah sebuah syarat yang mendasar untuk menjadi seorang pemimpin, bisa membawa seluruh member'nya bersama sama, selain itu juga adalah seseorang yang kuat adalah orang yang paling pantas untuk di pilih menjadi seorang leader.
Pada kenyataan'nya, Uknow YoonHo adalah salah seorang di antara 5 member yang paling memiliki karisma, karakter'nya yang paling tidak sama dan juga seorang leader yang paling memilki kepercayaan diri. Tae Yeon di antara ke 9 member yang lain, isi hati'nya yang paling kuat dan karakter'nya tenang sehingga dia di pilih menjadi pemimpin'nya.

Orang2 ini bisa menjadi pemimpin, masih tetap karena mereka di bandingkan dengan yang lain lebih bisa memahami arti dari grup itu sendiri. Mereka terhadap perusahaan dan grup sangat memiliki peranan yang sangat penting, karena mereka di saat yang sama dapat berdiri sebagai manajemen mereka dan juga sebagai member di saat sedang mempertimbangkan sebuah masalah.
Tentu saja tetap saja seorang leader yang bisa membuat satu dua orang puas akan itu. Walaupun tidak ada pemisahan yang istimewa, tapi dalam melakukan kegiatan2 sebagian besar akan menjadi tanggung jawab dari leader itu. Mungkin leader dari grup2 ini memiliki karakter yang sama, tapi syarat yang paling mendasar adalah perlu'nya kekuatan untuk "membina hubungan antar member"

Source: DNBN
Chinese trans: Uknow King
Posted at: Mr.TVXQ, Hobbs and yoonz14.blogspot.com
Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: