Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 17 March 2009

'BOLERO' Ranks the fourth month on Oricon

'BOLERO' Ranks the fourth month on Oricon

Single ke 25 dari grup idola THSK masuk ke peringkat bulanan di Oricon yang berada di peringkat ke 4, kepopularitasan mereka semakin tinggi.

Menurut peringkat Oricon yang pada belakangan ini di umumkan, single THSK 'Bolero/Kiss The Baby Sky/Wasurenaide' menciptakan jumlah sebanyak 104447 copy, yang otomatis berada di peringkat ke 4.
Pada tanggal 21 januari saat single 'BOLERO' di luncurkan, langsung masuk ke peringkat Oricon di nomor 1. THSK pada tanggal 25 sedang akan meluncurkan album ke 4 'The Secret Code', yang sekali lagi menantang apakah akan berada di peringkat juwara.
THSK pada tanggal 10 meluncurkan sebuah single pendahulu 'SURVIVOR' langsung masuk ke peringkat oricon nomor 3, hal ini membuka sebuah jalan yang bagus. Walaupun belum bisa mencapai 6 kali mendapatkan peringkat juwara, tapi pada single yang telah di luncurkan 2 bulan yang lalu mampu mendapatkan peringkat yang seperti ini, benar2 membuat orang bahagia.

Source: SPN
Chinese trans: DEMON HOME
Posted at: Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: