Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Wednesday 4 March 2009

Cui Ming Sheng* Hampir Saja Menjadi Member DBSK

Cui Ming Sheng* Hampir Saja Menjadi Member DBSK

user posted image

"Saya di saat itu bisa saja menjadi member ke 5 DBSK"
Penyanyi yang debut sebagai penyanyi grup Cui Ming Sheng* yang tampil di acara MBC "Sudah datang ! Orang itu". Walaupun sudah di sebutkan apabila dia akan masuk menjadi salah satu member DBSK, tapi karena orang tua'nya menentang, akhir'nya tidak terpilih.

Cui Ming Sheng* pada [Sports World] akhir2 ini, mengatakan "Di saat SMA, pada awal tahun 2003, SM Entertainment memberikan anjuran kepada'nya untuk masuk ke dalam grup DBSK, di waktu itu sedikit ragu2" Selain itu "Bersama dengan orang tua datang ke kantor SM melakukan perundingan, di saat itu adalah saat sedang di adakan'nya pemilihan member DBSK, selain itu juga ada keinginan untuk memasukkan saya menjadi member DBSK."

Di saat itu dengan ada'nya rencana SM Entertainment yang ingin membuat grup DBSK, yang tidak peduli di dalam negeri ataupun di negara Asia semua'nya adalah grup yang mendapatkan sambutan, tapi karena alasan personal oleh karena itu tidak terpilih. Tapi Cui Ming Sheng* harus berpikir ttg orang tua'nya yang mengatakan "Masih harus lebih berusaha keras, harus dengan wajah orang baru melanjutkan kegiatan saya di dunia entertainment."
Saya yang bermimpi ingin menjadi artis menolak tawaran dari perusahaan besar itu, "membangkitkan keinginan untuk menjadi artis yang sukses seperti DBSK" Selanjut'nya dia melanjutkan dengan sebuah kalimat "Mendapatkan anjuran dari perusahaan yang besar, tidak peduli adalah model CF ataupun menjadi artis film semua'nya akan berusaha keras."
Sebenar'nya Cui Ming Sheng di film [Bisa bahagiakah?] menjadi topik yang panas, lalu masih juga ada di bagian sejarah DIGITAL SINGLE karena dia bertambah 1 halaman lagi.

Source: donga
Korea - Chinese trans: Uknow King
Posted at: Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQindo.com

No comments: