Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Sunday 1 February 2009

PINKY Interview - YH & CM's Part

PINKY Interview - YH & CM's Part

Yunho ♥

My Recent Favourite Item

user posted image

YH: Sebuah topi yang aku dapatkan dari seseorang, dengan merk "Clover.". Ketika aku mau terlihat keren, aku akan menggunakan topi ini untuk menutupi sedikit salah satu mataku, dan ketika aku ingin terlihat imut dan
mengikuti mode, aku akan meletakkan topinya agak ke belakang kepalaku dan memakai kacamata. Ini adalah cara yang diajarkan oleh seorang editor fashion yang terkenal!

This Is What's Cool About Yunho!.

YC : Menurutku bagian dari dirinya yang secara teratur melindungi teman2nya adalah sesuatu yang keren. Aku mencintai Yunho yang menjunjung "persahabatan lelaki."

JJ : Dia sangat jantan! Semua gerak dan aksi Yunho yang besar membuatnya sangat keren. Dan juga ketika dia bernyanyi dan menari.

JS : Dia sangat profesional dan seseorang yang akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk segala hal. Menurutku itu sangat keren.

CM: Dia sungguh jantan. Dia adalah seseorang yang menjunjung persahabatan.

I Want Yunho To Stop Doing This!

YC : Belakangan ini kelihatannya dia mempunya beberapa masalah, dan ketika dia istirahat kerja, dia tidak bersama dengan para member. Tapi terus2an bersama dengan teman2nya. Ini membuatku merasa sedikit kesepian.. Aku telah dekat dengan Yunho dari awal jadi aku tidak memasukannya ke dalam hati. Tapi alangkah bagusnya kita bisa saling berkomunikasi lebih sering. Baik waktu untuk makan atau untuk sekadar mengobrol. Mari kita membuatnya lebih sering!

JJ : Kadang2 gerakannya terlalu besar, dan ketika dia berbicara dan menari, dia memukul orang2 yang berada di sampingnya (tertawa). Yunho benar2 tidak sadar! Aku juga pernah dipukulnya, sudah sangat sering!

JS : Hal2 yang dilupakannya sungguh sangat banyak! Dompet, handphone.. adalah hal yang paling sering dia lupakan atau hilang. Para member sungguh sangat kwatir pada saat itu. Tapi tidak apa2 karena dia selalu bisa menemukan kembali barang2nya. Ada banyak hal yang sering dia lupakan dan kelihatan seakan2 dia melupakan semuanya maka dia tidak akan mempunyai apa2.

CM : Akan sangat bagus jika dia bisa lebih sering merapikan kamar2 kami! Dia mempunyai kebiasaan membuat semua tempat menjadi berantakan kemana pun dia pergi.

To Yunho: I Wasn't Able To Say It Before, But I Confess...

YC : Yunho mengundangku untuk makan bersama dengannya dan teman2nya yang merupakan entertainer Korea. Aku berjanji akan pergi, tetapi ketika aku pulang ke rumah, aku sangat capek. Aku merasa "tidak dalam mood yang bagus" dan menelepon Yunho untuk membatalkannya. Aku benar2 minta maaf karena tidak memegang janjiku pada saat itu!

JJ : Jangan menelepon di dalam kamar tidurku! Yunho tidak menelepon di kamarnya sendiri, dia akan berbicara sambil jalan ke depan dan belakang, kesini dan kesana, antara kamar tidur member dan ruang tamu dan sebagainya. Apapun itu, jangan lagi menelepon di dalam kamar tidurku!!

JS : Aku sangat mengerti posisi leader sungguh sangat sulit, tetapi.. sampai sekarang dan juga selanjutnya, kamu telah melakukan yang terbaik dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk Tohoshinki. Aku sungguh2 berterima kasih.

CM : Aku kelihatan seperti tipe orang yang tidak suka bersih2, tetapi aku sungguh sangat memperhatikan tentang kebersihan!! Sungguh di luar dugaan!! DI LUAR DUGAAN!! Karena itu Yunho selalu memarahiku. Tetapi aku.. tidak bisa mengatakan ini kepada Yunho.

--------------------------------------------------------------------------------------

Changmin ♥

My Recent Favourite Item

user posted image

CM: Sebuah buku dengan judul "The Secret." Buku ini berisi metode2 bagaimana kamu bisa meningkatkan motivasi agar bisa sukses. Buku ini selalu aku letakkan di sebelah tempat tidurku. Aku telah membaca banyak buku belakangan ini, jadi aku datang membawa buku ini. Jika aku bekerja keras maka aku bisa menyelesaikan satu buku lebih cepat satu hari!

This Is What's Cool About Changmin!

YH : Secara pribadi, menurutku Changmin lebih keren ketika dia berenang. Dia benar2 mempunyai bentuk tubuh yang indah.

YC : Changmin adalah pria yang sedikit berbicara. Bagian dari dirinya yang tidak berbicara kepada orang2 berdasarkan perasaannya atau hal2 yang dia pikirkan pada saat itu. Tetapi dengan hati2 mendengarkan apa yang dikatakan para member dan staff, dan dengan teratur memikirkan hal tersebut kembali sebelum berbicara. Sungguh keren.

JJ : Dia tingiiiiii, dia mudaaaaaaa, dia pintar dan jago berbahasa Jepang. Telinganyaaaa juga, matanyaaaaa juga~, mulutnyaaaaa juga~.. (CM : JANGAN SENTUH AKU~!) Dia tidak lain adalah sesuatu yang selalu dipuji, betul kan??

JS : Changmin benar2 rajin. Rasanya dia lebih dewasa dibandingkan aku. Dia adalah orang dengan perilaku yang sopan.

I Want Changmin To Stop Doing This!

YH : Dia akan ketakutan ketika hal2 tidak berjalan dengan semestinya. Dia akan depresi. Bahkan jika kita menyemangatinya, dia tidak mau mendengarkan kami semua. Dia akan pergi ke atas atap sendirian.

YC : Ini seperti, aku benar2 tidak tahu apa yang dia pikirkan. Tetapi dia telah berubah lebih baik dibandingkan tahun lalu. Menurutku sangat keren bagaimana cara dia berpikir dengan hati2 mengenai sesuatu, tetapi jika kita bisa membicarakan semuanya.. Bagaimanapun ini adalah harapanku, dia sudah sangat bagus dengan keadaannya sekarang!

JJ : Dia sedikit kotor. Dia membuat ruang tamu menjadi berantakan. (CM : Aku telah bersih2 di Jepang!) Dan juga, ada waktu ketika Changmin terlihat menakutkan. Seperti devil (tertawa). Dan bahkan ketika aku mengatakan hal itu kepadanya, dia pasti tidak akan mengakuinya! Tapi dia orangnya lembut.

JS : Dia sering mempermainkanku!! Dan kemudian dia akan tertawa, ini sungguh menyebalkan. Sepertinya dia jatuh cinta kepadaku. Itu membuatku senang tetapi juga menjadi masalah, tidak melakukan apa2 tetapi selalu dipermainkan!!

To Changmin: I Wasn't Able To Say It Before, But I Confess...

YH : Aku adalah leader, dan Changmin yang paling muda. Tetapi ada beberapa bagian dari kami yang mirip. Aku sangat berterima kasih ketika dia selalu memperhatikan hyung2nya yang egois. Secara jujur, tetapi aku tidak bisa mengatakan hal tersebut karena aku adalah hyung-mu. Aku akan menggunakan PINKY sebagai kesempatan untuk mengatakan hal ini. Terima kasih, dan aku mencintaimu!

YC : Ada beberapa waktu ketika aku mempunyai banyak masalah dan Changmin secara kebetulan meneleponku. Menurutku ini seakan2 perasaanku terungkap kepadanya walau aku tidak mengatakan apa2. Hal seperti itulah yang menjadi sumber energiku.

JJ : Waktu ini selama interview, Changmin yang sebenarnya telah terekspos.. Aku ingin meminta maaf untuk hal ini. Sorry!

JS : Walaupun dia yang paling muda, dia selalu dengan ceria melakukan yang terbaik di antara hyung2nya. Ada waktu ketika aku berpikir, "Sungguh imut" dan "Sungguh bagus."

Credit : http://pinkulemon.livejournal.com/7241.html + TVXQindo + christyluphtvxq@blogspot

No comments: