Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Sunday 15 February 2009

Perang Oricon : THSK VS KAT-TUN

Perang Oricon : THSK VS KAT-TUN

Semua pembaca sudah tahu, di Jepang, grup THSK sudah banyak sekali mendapatkan juwara di peringkat Oricon Japan. Selain itu, mereka sekali lagi mendapatkan hubungan dengan Johnny's Entertainment yang selama ini belum pernah sama sekali. Sekarang, perang'nya bertambah panas, THSK single terbaru'nya 'Survivor' dan album dari KAT-TUN 'Rescue' akan bertemu dan bertanding, kedua single ini akan pada tanggal 11 maret bertemu.

Banyak fans yang menganjurkan agar THSK memajukan waktu peluncuran album mereka, pada tanggal 4 maret. Tapi seperti yang telah di beritakan sebelum'nya, artis2 yang selama ini telah berada di jajaran Oricon seperti Koda Kumi juga akan pada tanggal 4 maret meluncurkan album mereka.

THSK benar2 dengan mengandalkan 'Survivor' apakah mampu bertahan? mereka juga mungkin tidak akan bisa mengalahkan KAT-TUN dalam mendapatkankan peringkat di hari pertama, tapi reaksi di pasaran benar2 membuat kita menantikan'nya.

Credit: ALLKPOP + ForJxJ + Hobbs + TVXQIndo.com + christyluphtvxq@blogspot
Founder + indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: