Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Tuesday 23 June 2009

Moon Hee Jun "Young Wong Jae Joong Di Saat Menjadi Fans H.O.T Sudah Mengundang Perhatian Saya"

Moon Hee Jun "Young Wong Jae Joong Di Saat Menjadi Fans H.O.T Sudah Mengundang Perhatian Saya"

Moon Hee Jun yang berasal dari grup H.O.T mengatakan perasaan'nya ttg member DBSK Young Wong Jae Joong.
Moon Hee Jun di saat wawancara di tanya mengenai adik seperusahaan'nya "Dengan member DBSK semua'nya sangat baik, tapi Young Wong Jae Joong yang paling menyukai musik saya, jadi saya juga berharap untuk terus menjaga hubungan baik ini."

Moon Hee Jun mengatakan Jae Joong sebelum debut adalah fans H.O.T. Saat H.O.T mengadakan konser, Jae Joong dalam sekejap langsung menarik perhatian'nya.
"Di antara begitu banyak orang wajah Jae Joong sangat terlihat jadi di atas panggung juga bisa melihat keberadaan Jae Joong. Di saat yang sama, pada dasar'nya fans laki2 tidak begitu banyak, di antara begitu banyak'nya fans wanita yang berteriak2 memanggil nama kami oleh karena itu hal ini membuat kenangan akan ini sangat jelas, di saat itu sama sekali tidak mengenal Jae Joong, ada pemikiran "Dia menyukai'ku kah?".

"DBSK setelah debut, Jae Joong menyapa'ku dengan status fans H.O.T. Bertemu dengan ayah Jae Joong, dia mengatakan "Jae Joong karena sangat menyukai Moon Hee Jun oleh karena itu di kamar'nya menempelkan poster Moon Hee Jun, mendengarkan lagu Moon Hee Jun, ada mimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Oleh karena itu bersama dengan Jae Joong bisa menjadi teman yang bersama sama minum sembari membicarakan musik, Jae Joong menyukai type musik yang sama dengan'ku oleh karena itu kami menjadi lebih cocok lagi."

Moon Hee Jun masih juga mengatakan "DBSK pada saat baru saja debut di karenakan semua'nya berada di bawah SM Entertainment jadi merasa kalau kami sangat mirip, tapi seiring berjalan'nya waktu menjadi ada perasaan perbedaan di lagu."

Source: Naver
Chinese trans: Baidu TVXQ
Posted at: Mr.TVXQ
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

No comments: