Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Thursday 16 April 2009

Share The World Mendapatkan Peringkat Pertama

Share The World Mendapatkan Peringkat Pertama

THSK sekali lagi mendapatkan peringkat pertama.
25 maret meluncurkan album ke 4 [The Secret Code] sampai pada tanggal 13 april di tangga lagu ORICON secara 2 minggu berturut turut masuk ke TOP 3, belum selesai dengan itu, THSK masih meluncurkan single mereka [Share The World] pada tanggal 22. Single pada tanggal 15 april memperoleh request chart (J-POP) nomor 1. [Share The World] lagu ini menjadi lagu soundtrack untuk anime [One Piece] yang pada bulan april mulai di tayangkan di FUJI TV, dengan hasil yang di capai pada tanggal 9 april di Request Chart, sudah sekali lagi mencapai hasil terbaik mereka pada waktu yang lalu, hal ini menunjukkan THSK sampai saat ini mempunyai tempat yang terbaik.

Mulai bulan mei, THSK akan mengadakan konser arena yang menggerakan 25ribu orang [THSK 4th Live Tour 2009 The Secret Code], tiket pertunjukkan ini juga dalam waktu sekejap langsung habis terjual.
Mereka juga telah di pastikan akan mengadakan pertunjukkan untuk pertama kali'nya di Tokyo Dome selama 2 hari pada bulan Juli.


Source: News2U
Chinese trans: TVXQ Kingdom
Posted at: Mr.TVXQ and Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com
Shared by : christyluphtvxq

No comments: