Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Wednesday 22 April 2009

090422

Huwah kesel gw.. Knapz wall FB gw jadi perdebatan..
Yg gw tawh kn qita seharusnya percaya Tuhan dulu baru mukjizat akan nyata...
Yha qalo orang laen gak setuju yha gak usah comment dunkz,bikin emosi aja tawh...
Gw juga berani ngomong kayak gitu karena gw denger sendiri apa yg Mosi bilang..
Tadinya sebelum Mosi bilang gw emank kemakan kata2 guru gw yg bilang mukjizat dulu baru percaya...
Tapi kn nie Mosi yg bilang, yha gw lebih percaya ama Mosi laqh, n sebelum guru gw bilang gitu juga sebenernya gw megang yg dibilang Mosi..
Gw dibilang sotoy laqh, nyesatin orang laqh..
Gw kn gak pernah nyuruh mereka baca n comment...
Gw dibilang mencerna mentah2..
Laqh gw kn denger sendiri n gak cuma gw yg berpendapat begitu..
Temen gw byk yg sependapat ama gw, so, gw gak mencerna mentah2 kan...
Sotoy bgt che yg bilang gw mencerna mentah2..
Lagian kn gw bilang SEHARUSNYA..
Seharusnya kn emank qita harus percaya dulu, maka apa yang qita minta akan diberikan...
Tawh laqh, gw jadi makin bingung qalo gini..
Untung byk yg sependapat ama gw..
Terserah dech orang laen maqh ngomong apz, I don't care..
Gw percaya apa yang udah gw denger, dari sumber terpercaya, n byk juga yg sepebdapat sama gw..

No comments: