Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Sunday 30 November 2008

Mirotic menerima pencekalan

Photobucket


Dengan penjualan lebih dari 300,000 kopi yang merupakan rekor penjualan di tahun 2008, untuk pertama kalinya, MIROTIC mendapat peringatan dari Komisi Perlindungan Pemuda dibawah Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga.

Pada tanggal 27 November lalu, Komisi Perlindungan Pemuda Korea menyatakan bahwa lirik laguTVXQ yang berjudul MIROTIC dapat diklasifikasikan sebagai media yang dapat merusak generasi muda. Pencekalan ini berlaku efektif pada tanggal ke-4 bulan depan.

Hal ini berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh UU Komisi Perlindungan Pemuda, apabila Penerbit, Distributor tidak menghiraukan, maka akan dikenakan denda.

Wakil SM Ent pada tanggal 29 November menyatakan, " Keputusan dari Komisi Perlindungan Pemuda tersebut keluar pada tanggal 27 November lalu, keputusan tersebut sudah final, dan masuk akal, kami akan memutuskan langkah kami selanjutnya pada bulan depan."

Selain TVXQ, album perdana Solbi yang berjudul "Do it Do it", album ke-4 Dynamic Duo berjudul "Make-Up Sex", serta tercatat terdapat lebih dari 110 musisi dalam dan luar negeri yang mendapat pencekalan. Sementara itu, RAIN telah merubah salah satu liriknya yang kontroversial pada lagu "RAINISM".

Komisi Perlindungan Pemuda mengharapkan agar lagu-lagu yang dicekal tersebut merubah liriknya dan akan mendapatkan logo stiker "19 Tahun ke-atas." di setiap albumnya.

SOURCE : STAR NEWS + DNBN
Founder + Translations : *JunsuIsMine*@ TVXQINDO.COM


Aneh bgt dech baru dicekal sekarang..

Padahal kn uda rilisna lama bgt n ud kejual lebih dr 300ribu copy lagi..

Uda mpe ada Mirotic Versi A, B , n C...

Parah nech,xDDDDD




No comments: