Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Friday 21 November 2008

Love or NoT?? xDD

Huwah..
akhirnya ud hari jumat juga nech..
Besok libur~~
Senangna, minggu nie lumayan berat juga nech..
Minggu depan juga, byk ulangan..
Tanggal 1 di susul ulangan umum..
Gw g tawh dech gimana nasib ulum gw nanti..
untungna nilai na sama aja ama UH n Tugas..

Uhm...
Gw lagi falling in love nech ama someone..
G tawh che nie benearn jatuh cinta or engga..
gw ndiri g yakin gw bisa falling in love again,hahaha..
susah kykna bwat ngebuka hati gw buat cowok lain..
Tapi kykna cowok ini tuwh menarik aja..
Gak tawh napz..
Bikin pengen d pratiin teruz,xDD
Tapi ada juga che jelekna, bikin ilfeel juga,xDD
Gw juga g gitu deket che ama nie orang,haha...
Tapi nie cowom tuwh salah satu naq IPA..
Gw g mawh kasih tawh kelas 2 ato 3 coz nanti ada yg kenal lagi,hahahaha...

Entahlah...
D lain sisi juga gw mulai bete ama someone, mantan cowok gw che..
Tapi nie orang masih suka ngomong sayang2an gitu ke gw..
Ky k cewekna aja...
Lama-lama hw males juga ngeladenin na,xDD
Dulu che gw seneng, coz dy pratian bgt ama gw..
Tapi lama-lama sebel juga,xDD

Gw g tawh harus gimana..
Sebenernya kangen juga che ama persaan cinta ntuwh..
tapi gimana qalo gw emank g bisa buka hati gw bwat cowok..
Lebih enaqz mencintai YunHo oppa,xDD
hahahaha....

No comments: