Welcome

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments
DBSK / TVXQ
Thank You For Visiting my blog... Don't forget to leave any comment...
Hello my visitera.. I'm so sorry because I dont have time to update this blog again... I have new blog about myself... Visit this, ok? My 2nd blog

Wednesday 22 October 2008

Ke PMI nech...



Nie are asik bener dah, g ada pelajaran bwat naq XI-IPA,XDXD

Qita pd pergi k PMI nech...
Parah dech..
Naek mobil ELF, g ad AC na..
Wuih, bermandi keringet che, untung qu deket kaca..
Tp yg jadi masalah ntuwh bau na dari polusi udara,XDXD
Tapi asik juga che bwat pengalaman baru,XDXD

Sampe sono langsung ke ruang pertemuan, nunggu naq KK dr Tangki dulu...
Pas ud dateng br dech denger presentasi n tanya jawab..
Lumayan , bisa tawh hal yg tadinya gw g tawh...
Tnya jwabna lumayan lama juga nech..
Secara, qita-qita kan naq yg kritis,hahahahaha....
*narsis mode on*
Biz tanya jawab gitu, qita ngeliat proses donor darah n pengolahan darah gitu..
Tapi, g boleh masuk ruangan penyimpanan n pengolahan darah..
Coz katana byk virus..T.T
Beh, byk bgt kantong-kantong darahna..
Lyat orang yg ngedonor darah gitu koqz kykna mereka g sakit gitu..
Gw juga penge donor darah, tapi g boleh..
Katana blum 17 tahun,XDXD
Gw pengen coba ngerasain rasana donor darah nech,XDXD
Pengen ngebantu orang juga,ahahaha..
Guru gw donor tuwh,XDXD
Biz lyat-lyat gitu kita makan d kantin...
Biz makan, rutinitas byaza, narsis..
Anak IPA kan pada narsis2,hahahahaha...

Bentar bgt qita d PMI na..
Jam 12 lewat ud pulang..
Bermandi keringet lagi dech,T.T
Sampe skul jam setengah 2an, dapet pelajaran mandarin dech..
Parah tuwh, di kelas pada tidur-tiduran mua,XDXD
untung lao shi gw bae, jadina boleh bebas gitu..

Ugh, sebel besok gw mesti remed mat...
Parah, yg item cuma 3 orang,hahahaha...
Males bgt belajar lagi bwat remed..

Jam 3an gitu skul gw ada sparing lawan SanLe, mantan skul gw..
Seneng bgt bisa ketemu Gaby n Tie, temen lama gw,XDXD
C Gaby makin kayak cowok aja tuwh, qren,hahahaha.....
Parah cewena..
Skul gw kalah lawan SanLe,XDXD
Tp cowokna lumayan, menang,XDXD

Sekian dech untuk nie are..
Asik juga bwat are nie...

1 comment:

Lia Levina said...

sebas donor y??

wkwkwk...g mlah sneng sanle mnang..
hoho